Popular Post

Posted by : Unknown Rabu, 01 April 2015

Cara gunakan Telkomsel Call Me, alias minta di telpon teman jika pulsa dalam keadaan cekak. Tentu ini sangatlah berguna, apalagi jika disituasi darurat. Dimana anda harus menghubungi keluarga, teman atau rekan bisnis. 

Memang kondisi habis pulsa merupakan hal lazim pengguna GSM pra-bayar, karena satu dan lain hal menyebabkan anda belum sempat isi ulang pulsa. Imbasnya disaat genting untuk menghubungi seseorang, anda tidak bisa melakukannya. Karenanya anda perlu Telkomsel Call Me.

Karena ini merupakan produk Telkomsel, maka Call Me di peruntukan hanya kepada Anda sebagai pengguna kartu produk Telkomsel seperti simPATI dan kartu AS, untuk meminta keluarga atau temen agar menelpon anda.

Produk lain yang juga Telkomsel sediakan ialah, transfer pulsa kesesama simPATI atau kartu AS. Jadi silahkan diikuti caranya disana.

Cara gunakan Telkomsel Call Me ialah dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

Telkomsel Call Me

Call nomor berikut pada HP anda: 
*808*Nomor_Tujuan#.
Sebagai contoh, apabila anda ingin agar nomor: 08137395048540454 menghubungi anda, maka begini urutan callnya.
*808*08137395048540454#.
Maka pihak Telkomsel akan langsung mengirimkan SMS ke nomor tersebut yang berisi anda (nomor hp anda) minta di hubungi segera. Inilah bentuk isi SMS Telkomsel ke nomor yang bersangkutan.
Ini adalah layanan Telkomsel Call Me. Pelangganan (nomor telefon yang minta di telfon) meminta anda segera menghubunginya

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © Layanan Telkomsel - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -